IJO LUMUT'Z™

Sekedar tips dan info umum

Antara Siput dan Katak

Ada seekor siput yang selalu memandang sinis terhadap katak. Suatu hari, katak yang kehilangan kesabaran akhirnya berkata kepada siput:

“Tuan siput, apakah saya telah melakukan kesalahan, sehingga Anda begitu membenci saya?” tanya Katak.

Siputpun menjawab: “Kalian kaum katak mempunyai empat kaki dan bisa melompat kesana kemari, tapi saya mesti membawa cangkang yang berat ini, merangkak di tanah. Jadi saya merasa sangat sedih dan iri kepada kalian." jawab Siput.

Lalu Katak berkata: “Setiap kehidupan memiliki penderitaannya masing-masing, hanya saja kamu cuma melihat kegembiraan saya, tetapi kamu tidak melihat penderitaan kami (katak).”

Dan seketika, ada seekor elang besar yang terbang ke arah mereka, siput dengan cepat memasukan tubuhnya kedalam cangkang, sedangkan katak dimangsa oleh elang.

Selengkapnya.. http://ijolumutz.heck.in/percakapan-antara-siput-dan-katak.xhtml.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Antara Siput dan Katak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://mwbers.blogspot.com/2013/01/antara-siput-dan-katak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 18 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Antara Siput dan Katak"