IJO LUMUT'Z™

Sekedar tips dan info umum

Mohon Dukungan dari Sahabat

Assalamu'alaikum..
Selamat pagi sobat semuanya, Met ngapain aja ya & selamat beraktifitas. Sudah cukup lama nih tidak update blog yang ini, ternyata Belajar Ngeblog itu bisa dikatakan gampang-gampang susah ya? Hehe. Dikatakan gampang, karena kita bisa menulis saja sudah bisa membuat sebuah blog, apalagi yang daftarnya gratis.

Dikatakan susah, jika kita sedang tidak mempunyai ide untuk membuat artikel di blog kita, kadang jadi terbengkelai kayak blog ini, hehe.
Okelah, itu hanya opini dari seorang yang sedang Belajar Ngeblog.


Untuk selanjutnya, mohon dukungan, saran, dan masukan dari Sobat semua untuk artikelku yang berjudul Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas.
Walaupun kata Lilik Bagus (selaku penyelenggara kontes ini) hanya sebuah kontes kecil-kecilan, tapi sangat berharga buat saya pribadi untuk bisa lebih memahami SEO, yang memang erat kaitannya dengan Dunia Blog.


Atas dukungan dan perhatian sobat semua, saya ucapkan terima kasih banyak, hehe..
Wassalamu'alaikum.


Baca juga

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori blogging dengan judul Mohon Dukungan dari Sahabat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://mwbers.blogspot.com/2011/11/assalamualaikum.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 27 November 2011

5 komentar untuk "Mohon Dukungan dari Sahabat"

dunia persahabatan mengatakan...

bner pakdhe,,, lesu rsanya klo pkran pas buntu

Pinjal Nge-Blog mengatakan...

heheeekemanapun kamu pergi q pasti tau sob... Hehee yaudah deh gpp, asal jangan tinggalin asalnya aja heee... Btw bisa pake ponsel pa pake pc sob

Unknown mengatakan...

@dunia persahabatan > Makasih Bang :D
@Pinjal Nge-Blog > Kebetulan gak pernah kemana2 kok Bang, Always pake hp jadul.. Hehe, mksh..

skyp221 mengatakan...

Wah bener bnget tuh sob met rehat aja

Nanang mengatakan...

Wah, apalagi saya mas yang kerjanya pergi pagi pulang malam, blog jarang update, yaah...kalau untuk blog sesempetnya aja, toh blog punya kita ini. BTW, selamat jadi peserta kontes mas.