IJO LUMUT'Z™

Sekedar tips dan info umum

Membuat Komentar dan Update status kosong di facebook

Membuat Komentar dan Update status kosong di facebook

Siapa yang tak mengenal Facebook? Situs jejaring social terbesar di seluruh dunia saat ini. Jumlah pengguna di facebook sangat meningkat dengan cepat, entah sudah berapa juta pengguna saat ini. Ribuan orang telah menghabiskan waktunya di facebook hanya untuk update status, membaca status orang lain, posting komentar, ataupun upload foto-foto yang super narsis. :mrgreen:

Pada saat kita membuka facebook, pernahkan Anda melihat ada seorang teman yang membuat komentar ataupun update status kosong di facebook? Kemudian Anda sempat bingung dan bertanya-tanya dalam kamar sendirian: “Bagaimana dia bisa melakukannya? Gimana caranya?”

Bagi anda yang belum tahu, silakan lihat tutorial singkat membuat status dan komentar kosong di Facebook.

Yang pasti, pertama anda harus log in dahulu ke situs Facebook, masukkan kode ini di kotak update status: @[0:0: ] kemudian klik bagikan.

Untuk membuat komentar kosong, kita buka status teman ataupun status kita sendiri juga boleh, hehe.. Lalu tulis kode ini di kotak komentar: @[1:1:  ] kemudian klik komentari.

Untuk mengetes cara membuat status dan komentar kosong di facebook ini berhasil atau tidak, silakan dicoba sendiri. :mrgreen:

Membuat Komentar dan Update status kosong di facebook Reviewed by Ijolumut'z on 07 Jul .Rating: 4.9
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Membuat Komentar dan Update status kosong di facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://mwbers.blogspot.com/2013/01/membuat-komentar-dan-update-status.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 02 Januari 2013

2 komentar untuk "Membuat Komentar dan Update status kosong di facebook"